Memasuki Purna Tugas, Dandim Lepas Prajurit Terbaiknya

    Memasuki Purna Tugas, Dandim Lepas Prajurit Terbaiknya
    Bersama Kasdim, Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. Berikan Piagam Penghargaan Kepada Personel Purna Tugas Atas Dedikasi Pengabdiannya Kepada Satuan Kodim 0830/Surabaya Utara

    Surabaya, - Bertempat di lapangan upacara Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No 52, Perak Barat, Kec. Krembangan, Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. pimpin acara pelepasan anggota Purna Tugas yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara, Senin (4/3).

    Acara pelepasan anggota Purna Tugas merupakan bentuk penghormatan terakhir atas pengabdian selama berdinas di kemiliteran, sekaligus mengapresiasi atas keberhasilannya mencapai purna tugas tanpa cacat hukum ataupun permasalahan.

    Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan rasa bangganya dan terima kasih atas pengabdian menjadi prajurit TNI AD, khususnya selama berdinas di Kodim 0830/Surabaya Utara ini, ucapnya.

    "Selamat memasuki masa purna tugas kepada Pelda Ermanto dan Serma Syafrudin, Saya dan keluarga besar Kodim 0830/Surabaya Utara hormat bangga atas pengabdian saudara berdua bersama-sama di Kodim 0830/Surabaya Utara ini" tutur Dandim.

    Kepada personel Purna Tugas yaitu Pelda Ermanto dan Serma Syafrudin, Dandim berpesan supaya menerapkan hal-hal baik di masyarakat yang didapat selama berdinas serta tidak lupa menjaga kesehatan diri dan keluarga juga kami berharap agar tali silaturahmi diantaranya tidak akan pernah lekang.

    Selain daripada itu, kepada seluruh anggota Kodim 0830/Surabaya Utara tidak bosan-bosannya saya menghimbau supaya tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa berolahraga demi menjaga stamina dan kondisi tubuh yang prima, pungkasnya.

    Sebagai bentuk penghargaan Dandim berikan piagam penghargaan kepada personel Purna Tugas sebagai ucapan terimakasih satuan atas dedikasi dan kerjasama selama melaksanakan tugas di satuan Kodim 0830/Surabaya Utara.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur Gelar Donor Darah...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Ketua RT dan Para Pemuda

    Tags